in ,

OMGOMG

Kisah Tragis Sophie Lionnet yang di Siksa, di Larang Makan dan di Bakar Tubuhnya dekat Pemanggang BBQ di Rumah Mewah

Sungguh tega sekali mbak sabrina.

Kisah menyedihkan dari seorang wanita Perancis yang mendapat pekerjaan sebagai seorang Au Pair (baca. Asisten rumah tangga) di Rumah mewah oleh Sabrina Kouider dan Ouissem Medouni. Wanita ini sampai harus meregang nyawanya karena perlakukan buruk dan penyiksaan oleh sang majikan. Diketahui wanita tersebut bernama Sophie Lionnet.

Sophie Lionnet (source: thedailybeast.com)

Jika anda masih binggung tentang pekerjaan Au Pair itu apa sih, nah saya jelaskan dulu disini. Au Pair adalah Konsep menumpang atau tinggal di sebuah keluarga asing / Gast Famillie untuk tujuan belajar diluar negeri atau tujuan lainnya dengan cara membantu pekerjaan dirumah tersebut serta menjadi bagian dari keluarga angkat. Jika keluarga tersebut mempunyai anak, anda wajib mengurus perlengkapan sekolah sang anak tetapi bukan dalam kapasitas sebagai seorang baby sitter.

Sophie Lionnet (source: mirror.co.uk)

Dilansir dari Mirror.co.uk (24/05/2018), Sophie awalnya berharap kehidupannya akan lebih baik setelah tinggal di rumah mewah yang ditaksir seharga 900.000 poundsterling (Rp 16 miliar) terletak di Wimbledon, London, Inggris namun kehidupannya malah berujung pada penyiksaan dirinya. Selama menjadi Au Pair, Ia disiksa, dibiarkan kelaparan hingga tidur ditempat yang sempit dan gelap.

Sophie Lionnet (source: thedailybeast.com)

Ditempat kejadian, polisi menemukan catatan Sophie yang berisi “Mengapa saya? Saya perlu bantuan untuk menghentikan mereka”, Ia dicambuk, dipukuli dan ditinggalkan dengan kondisi tulang rusuk dan dada patah sebelum di tenggelamkan di dalam bak mandi.

Mark Walton (source: mirror.co.uk)

Waktu itu Sabrina Kouider memaksa Sophie mengakui kalau ia berhubungan dengan mantan pacarnya, Mark Walton yang merupakan seorang musisi pendiri Boyzone. Namun baik Sophie maupun Mark belum pernah ketemu. Siksaan dan ancaman akan dikurung dipenjara dilakukan Sabrina pada Sophie sehingga ia terpaksa membuat video pengakuan bahwa ia berhubungan seks dengan Mark.

Sabrina Kouider (source: mirror.co.uk)

Sabrina Kouider merupakan perancang busana sekaligus sebagai ibu dari dua anaknya, ia telah memiliki segalanya dari rumah mewah hingga perjalanan khusus ke Eropa. Ia sering tampil dalam acara mode yang dihadiri oleh orang terkenal dan kaya raya. Namun siapa sangka kalau sifat asli dibalik layar sangat kejam dan sadis bahkan ia dianggap mengalami delusi dan obsesi aneh.

Seorang mantan detektif, Clare Mackintosh menjelaskan bahwa “Sabrina tiba-tiba yakin bahwa Sophie memiliki hubungan asmara dengan Mark Walton, mantan pacar Sabrina, padahal sebenarnya mereka belum pernah bertemu.”

Tanpa bukti yang jelas Sabrina bahkan menuduh Sophie dan Mark bersekongkol untuk menyiksa anaknya, namun seiring waktu perasaan Sabrina yang mengalami delusi makin menjadi-jadi. Mulai saat itu perlakukan kasar dan penyiksaan mulai dilakukannya. Sampai suatu saat Sophie tidak diberikan makanan dan dilarang untuk keluar.

Kondisi tubuh sophie yang kurus dan tidak diberi makan (source: mirror.co.uk)

Seorang Profesor Rosie Cox berkata “Dia akan berada di bawah aturan korban perbudakan modern, mereka mengambil paspornya dan mereka memenjarakannya.”

Sabrina Kouider (source: mirror.co.uk)
Ouissem Medouni (source: mirror.co.uk)

Sophie di interograsi secara brutal oleh Sabrina dan rekannya Ouissem Medouni. Sophie dituduh berbohong sejak wawancara interograsinya selama 12 hari dan direkam selama delapan jam durasi wawancara. Sampai emosi Sabrina memuncak dan berteriak kepadanya hingga melakukan pelecehan fisik dan rekannya Ouissem Medouni menenggelamkan Sophie kedalam bak mandi.

Bak Mandi Kejadian (source: mirror.co.uk)
Koper Sophie di Gudang (source: mirror.co.uk)

Kepada polisi, sikap Sabrina Kouider dan Ouissem Medouni bahkan tidak menunjukan tanda penyesalan atas kasus perlakukan mereka kepada Sophie. Setelah melakukan aksi tersebut, mereka masih sempat melakukan hubungan suami istri dengan jarak tidak jauh dari korban.

Tempat BBQ (source: mirror.co.uk)
Tempat BBQ (source: mirror.co.uk)
Pembersih Teras (source: mirror.co.uk)
Kaca Mata Sophie yang Terbakar (source: mirror.co.uk)

Untuk menghilangkan bukti kejahatannya, Ouissem Medouni memilih untuk membakar tubuh Sophie yang diletakan dekat pemanggang BBQ supaya orang tidak mencurigainya. namun tetangga yang mencium banyak asap dan bau bangkai mulai menghubungi polisi dan sejak saat itu Sabrina dan Ouissem ditangkap.

Pasangan Pembunuh (source: mirror.co.uk)

Atas kasus pembunuhan Sophie mereka dihukum selama 30 tahun dipenjara.

What do you think?

231 points
Upvote Downvote
Advocate

Written by Farina JA

In each and every one of you. There is a light, a spirit, that cannot be snuffed out.

Community ModeratorVerified UserUp/Down VoterEmoji AddictPoll MakerContent Author

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Waduh Hanya Karena ini, Model Cantik dari Jepang Harus Rela Kehilangan Fansnya