in ,

OMGOMG

Seorang Ibu Tega Menyergap Anak Gadisnya Selama 26 Tahun Tanpa Keluar Rumah

Kok ibunya tega berbuat begitu.

Sebagai orang tua tentunya memberikan yang terbaik bagi buah hatinya mulai dari pendidikan dan kehidupan anaknya nanti. Namun masih saja ada yang orangtua yang tega menyekap anaknya didalam rumah dalam waktu yang lama seperti yang terjadi pada kasus di Rusia dimana anak gadisnya disekap oleh sang ibu selama 26tahun.

Nadezhda (source: thesun.co.uk)

Sang ibu hidup disebuah rumah yang terbilang besar tetapi kumuh dan jorok didalamnya, Ia menyekap anaknya karena buah hatinya tersebut terlalu cantik. Selama disekap sang anak hidup dengan kondisi yang tidak sehat penuh dengan kecoak, lalat, tikus dan kucing. Di rumah tersebut juga tidak tersedia air bersih sehingga sejak tahun 2006 putri nya dilarang mandi.

Tatyana Bushueva (source: thesun.co.uk)

Ibu nya bernama Tatyana Bushueva, sejak tahun 1994 sudah mengurung putrinya dirumah yang tidak layak tersebut dan waktu itu putrinya Nadezhda masih berusia 16 tahun.

Dilansir dari laman thesun.co.uk, Nadezhda mengatakan bahwa tidak keluar rumah karena kemauan nya sendiri dan khawatir dengan perkataan sang ibu bahwa dirinya terlalu cantik dan akan ada yang melukainya. Perkataan tersebut dipercaya Nadezhda hingga berada dirumah selama 26 tahun.

Nadezhda (source: thesun.co.uk)

“Saya tetap menurutinya karena kemauan saya sendiri. Saya tidak merasa disekap karena ibu menyayangi saya,” ucap Nadezhda.

Tatyana Bushueva dibawa ke rumah sakit (source: thesun.co.uk)

Nadezhda yang khawatir dengan kondisi ibunya yang sudah tua dan mengalami beberapa kali sesak napas dan pingsan akhirnya berani keluar dari rumah dan membawa ibunya kerumah sakit. Namun kondisi ibunya yang mengalami stroke akhirnya meninggal di rumah sakit.

Pihak rumah sakit curiga dengan penampilan Nadezhda yang tidak terawat dan menelpon dinas sosial. Nadezhda mengatakan bahwa kehidupan dia dengan sang ibu sangat susah dan kondisi rumahnya juga tidak terurus sehingga beberapa papan kayu rumahnya rusak.

Kondisi Rumah Nadezhda (source: thesun.co.uk)

Sejak rumahnya tidak terurus, beberapa hewan seperti tikus dan kecoak mulai masuk kedalam rumah bahkan tikus dirumahnya hidup tidak lama setelah itu mati dan menjadi bangkai hingga dibiarkan mengering.

Rumahnya juga memiliki sistem air yang buruk dan pompa airnya tidak mengalir sejak 2006 sehingga mereka tidak pernah mandi sejak saat itu.

“Tak ada air mengalir di rumah kami, sehingga kami tidak mandi sejak 2006 (24 tahun lalu),” ucap Nadezhda.

Kini usia Nadezhda 43 tahun dan ibunya Tatyana sudah pensiun kerja sejak lama dan tidak berhubungan dengan dunia luar sehingga menjadi terlalu tertutup.

“Seringkali ibu menolak bantuan yang ditawarkan oleh layanan sosial dan pejabat lainnya.”

Nadezhda (source: thesun.co.uk)

Sang ibu yang takut dengan keselamatan anaknya memilih menghentikan pendidikannya dan mencari penghasilan dengan bekerja bahkan Nadezhda mengatakan sudah terbiasa dengan kehidupan di rumahnya.

“Kami tidur di ranjang yang sama. Rumah itu tidak memiliki air mengalir dan listrik. Sejak tak mandi, rambut di kepala saya sangat kusut dan gumpalan itu harus dipotong,” ucapnya.

Kondisi Rumah Nadezhda (source: thesun.co.uk)

Nadezhda mengatakan kalau kucing dirumahnya lebih bebas dari dirinya dan ia merasa seperti mayat hidup yang tanpa tujuan. Tetangganya yang berasal dari Desa Arefinsky di Rusia Barat tidak menyangka bahwa rumah tersebut ada penghuninya karena menggangap rumah tersebut kosong dan tidak memiliki aktivitas didalamnya. Namun heran mengapa sang ibu dibawa kerumah sakit dan beranggapan ia terkena stroke.

Suatu hari Nadezhda pernah mencoba melarikan diri keluar rumah namun ibunya sangat sigap dan tau cara menghentikan langkah putrinya, sejak saat itu ia menyerah untuk keluar rumah.

Nadezhda (source: thesun.co.uk)

Setelah dilakukan wawancara psikologis kepada Nadezhda, ia dinyatakan normal dan tidak memiliki gangguan mental kejiwaan dan mempunyai rencana hidup baru ketika dirinya bebas. Ia berharap bisa mendapatkan pekerjaan dan paspor namun karena lama berada dirumah, beberapa orang khawatir Nadezhda belum siap dengan dunia luar saat ini.

Pemimpin dewan lokal, Vasily Tovarnov yang berbicara dengan Nadezhda terkejut dengan pernyataannya dan memintanya untuk mencarikan pekerjaan dan paspor untuknya. Ia khawatir untuk saat ini mungkin Nadezhda belum terbiasa hidup dilingkungan sosial.

What do you think?

211 points
Upvote Downvote
Mentor

Written by Andi Wisely

I've spent my whole life searching for the impossible. Never imagining that i would become the impossible.

Years Of MembershipUp/Down VoterAudio MakerVideo MakerQuiz MakerContent Author

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Inilah Sosok Wanita dalam Insiden Mengerikan di Bali, Seorang Blogger Miliarder dan Asal Rusia

Beginilah Potret Warganet Indonesia yang Pamer dengan Cara Halus