in ,

OMGOMG

Keluarga-Keluarga ini di Klaim Pernah Menguasai dan Mengendalikan Seluruh Dunia

Wah kekayaannya fantastis.

Sebuah keluarga berfungsi untuk saling membantu dan melengkapi satu sama lain namun ada saja fakta yang berbeda jika sebuah keluarga memiliki kelebihan materi yang cukup banyak sehingga bisa mengendalikan dunia.

Mulai dari memiliki tambang, membuat sebuah kerajaan hingga menghentikan perang. Apa sajakah itu, mari simak dibawah ini.

1. Medici

Medici (source: history.com)

Perubahan yang dibawa oleh keluarga Medici pada kota benteng Florence membawa kemajuan pesat pada ekonomi, artistik dan politik. Di laman History World, usaha mereka adalah perdagangan tekstil yang menghasilkan banyak uang dan dikenal juga sebagai keluarga bankir kelas menengah.

Kuatnya jaringan mereka pada politik Florence membuat keluarga ini mendirikan sistem perbankan modern yang hampir digunakan oleh seluruh masyarakat disana. Setelah mendapat kontrak dari vatikan, keluarga ini menjadi berpengaruh dan menduduki posisi paling kuat di Florence di abad 13 hingga 17. Bank Medici kemudian menjadi lembaga kuat dan berpengaruh di Eropa.

2. The Rothschilds

The Rothschilds (source: pearlsofprofundity.wordpress.com)

Keluarga ini dikenal sebutan dinasti Yahudi Jerman yang mengontrol penuh perbankan internasional dan oleh pemerintah Austria dan Inggris memberikan mereka kedudukan mulia.

Di laman List Verse, Di sebutkan bahwa Mayer Amschel Rothschild membuat strategi bisnis perbankan agar tetap berada ditangan keluarganya sehingga keluarga ini terkenal didunia internasional.

Untuk mempertahankan kekayaan mereka, Mayer menerapkan aturan pernikahan didalam keluarga mereka dengan erat.

Keturunan mereka tersebar diseluruh dunia dan mengendalikan bank sentral dibeberapa negara. Di kabarkan juga bahwa keluarga Rothschilds telah banyak berkontribusi dalam memberikan pinjaman dana dan bantuan selama perang dunia.

Mereka juga mempunyai tambang emas terbesar didunia sehingga tidak heran keluarga ini kadang menentukan harga emas.

3. Oppenheimer

Oppenheimer (source: stolpersteine-gp.de)

Keluarga Oppenheimer memiliki usaha sebagai pedagang berlian karena memiliki penambangan berlian dan emas terbesar didunia.

Bernard Oppenheimer adalah ketua dari beberapa perusahaan penambangan dan penukaran berlian terkemuka didunia. Bernard berasal dari Afrika Selatan-Inggris merupakan pendiri Anglo American Company, sebuah perusahaan tambang terbesar yang meraup pendapatan hingga miliaran dollar Amerika.

4. Khan

Khan (source: historycollection.co)

Di kenal sebagai pemimpin kekuasaan Mongol, Genghis Khan merupakan pendiri Kekaisaran yang merangkap juga sebagai prajurit. Khan menduduki kekuasaan Mongol sejak berhasil menyatukan suku Nomad di Asia Timur Laut dan menguasai lahan hijau Mongolia.

Pada tahun 1206, Genghis Khan berkuasa dan menyatakan dirinya adalah penguasa universal kemudian menyusun strategi untuk menyerang negara China.

Di masa kejayaannya, dia telah menguasai sebagian besar wilayah Eurasia yang meliputi wilayah Austria, Korea, Siberia selatan dan Himalaya. Cucu Genghis Khan yang bernama Kubilai Khan juga pernah berkuasa dan mendirikan dinasti Yuan pada tahun 1271 hingga 1368. Sejak saat itulah keluarga Khan di segani dan dikenal sebagai penguasa.

5. Nehru-Gandhi

Nehru-Gandhi (source: independent.co.ug)

Keluarga Nehru-Gandhi adalah pencetus India Modern dan yang memperjuangkan kemerdekaan India. Mereka merupakan tombak politik didalam kongres nasional india sejak India mengumumkan kemerdekaannya.

Di laman situs Britannica, Sosok Jawaharlal Nehru adalah penentang pendudukan Inggris di India dan pemimpin setiap aksi kampanye dalam melepaskan diri dari Inggris sehingga membuat dirinya ditangkap dan dimasukan ke penjara.

Pada tahun 1945 Jawaharlal Nehru di bebaskan dan sejak saat itu mulai melakukan berbagai misi penting dan negosiasi sehingga terciptalah negara-negara merdeka di India.

Tahun 1946 Jawaharlal Nehru diangkat langsung menjadi Perdana Menteri India dan meninggal di tahun 1964.

Selama pendudukan inggris, keluarga Nehru paling banyak disiksa dan merasakan penderitaan. Mulai dari di penjara, di siksa hingga di bunuh namun hal tersebut tidak mengurungkan tekad untuk memperjuangkan kemerdekaan India.

What do you think?

211 points
Upvote Downvote
Mentor

Written by Andi Wisely

I've spent my whole life searching for the impossible. Never imagining that i would become the impossible.

Years Of MembershipUp/Down VoterAudio MakerVideo MakerQuiz MakerContent Author

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Driver Ojol ini Ngamuk Melemparkan Helmnya Setelah Pergoki Pacarnya Bersama Pria Lain

Inilah 5 Wanita Cantik dan Berbahaya sebagai Mata-Mata Dunia