in ,

OMGOMG

13 Gangster Berpenghasilan Triliunan, Paling Menakutkan, Kejam dan Berbahaya

Seram sekali pekerjaan gangster.

Indonesia termasuk dalam negara yang aman tanpa ada organisasi kejahatan yang mengarah pada kekerasan dan kriminalitas. Di negara-negara besar organisasi kejahatan tersebut biasa dinamai dengan nama Gangster yang tersebar di beberapa negara. Contohnya saja negara jepang terdapat gangster Yakuza yang anggota nya dipenuhi dengan tatto di badannya.

Bahkan kejahatan mereka sampai di angkat kelayar lebar dan sudah tidak heran lagi jika kekejaman dan kebrutalan mereka sangat mengerikan. Dibawah ini ada beberapa gangster didunia yang ditakuti yang telah di rangkum dari youtube NahLoh!.

1. Yamaguchi Gumi atau Yakuza

Yakuza (source: dailymail.co.uk)

Gangster ini berlokasi di Jepang, mereka memiliki ikatan yang sangat kuat dalam hubungan keluarga dibandingkan dengan Triad China. Pendapatan Gangster ini sekitar $ AS 6,6 miliar (sekitar Rp89,1 triliun).

Yakuza (source: dailymail.co.uk)

Sumber penghasilan utama mereka adalah bisnis narkoba, pemerasan dan perjudian tetapi terkadang mereka sangat tanggap memberi bantuan di waktu negaranya sedang mengalami musibah bencana.

2. Area Boys

Area Boys (source: travelstart.com.ng)

Anggota gangster Area Boys saat ini mencapai 35.000 anggota dan berlokasi di Lagos, Nigeria. Nama lain dari mereka adalah Agberos. Kejahatan mereka didominasi oleh kaum anak jalanan yang melakukan penjualan obatan terlarang, pemerasan, penjaga keamanan dan berbagai kejahatan lainnya.

Salahsatu cara mereka melakukan pemerasan adalah dengan mengelilingi pejalan kaki atau kendaraan yang terjebak kemacetan lalu lintas dan mengharus membayar uang kepada mereka. Jika sudah dipenuhi maka korban akan ditinggalkan begitu saja,

3. Kartel Sinaloa

Kartel Sinaloa (source: rollingstone.com)

Anggota mereka sangat meresahkan masyarakat karena sering melakukan teror. Bisnis utama gangster ini adalah bisnis narkoba dan merupakan kartel narkoba terbesar di Meksiko.

Dibanding dengan Yakuza, geng ini tidak struktur sehingga tidak jarang kalau pimpinannya ditangkap pemerintah namun walaupun demikian organisasi ini tetap jalan terus. Pendapatan gangster ini sekitar Rp 40,5 triliun.

4. Solntsevskaya Bratva

Solntsevskaya Bratva (source: abpworldgroup.com)

Kelompok ini dikenal dengan sebutan Mafia Rusia dan memiliki 9.000 orang anggota. Setiap kelompok mereka terbagi dalam 10 brigade dengan kekuasaan yang diawasi oleh 12 orang dewan.

Bisnis utama mereka adalah heroin yang dipasok dari Afghanistan dan perdagangan manusia. Penghasilan mereka mencapai Rp 11,4 triliun.

5. Ndrangheta

Ndrangheta (source: npr.org)

Kelompok Ndrangheta sering dikenal pedagang narkoba sehingga tak heran kalau mereka memiliki jaringan bisnis dengan pedagang kokain di Amerika Selatan.

Mereka berlokasi di Calabria, Italia dan merupakan penopang bagi mafia terkenal seperti Bonnano dan Gambino di Amerika. Pendapatan mereka sekitar 60,7 triliun.

6. Camorra

Camorra (source: huffingtonpost.com)

Sejak abad ke 19, geng Camorra berlokasi di Napoli dan mayoritas anggotanya adalah napi penjara. Namun seiringnya waktu mereka mulai dikenal dan menjadi organisasi terbesar dan kuat di Italia.

Bisnis mereka berasal dari pemerasan, perjudian, pelacuran, pemalsuan dan perdagangan senjata api. Pendapatan kelompok ini sebesar 66,1 triliun.

7. Wah Ching

Wah Ching (source: noisebreak.com)

Gangster ini merupakan kelompok rahasia dan anggota nya kebanyakan etnis China, untuk gabungan China dan Amerika disebut Dub C. Mereka berasal dari San Fransisco, California tahun 1960.

Anggota geng ini berjumlah 7.000 orang dan pernah terlibat perselisihan dengan geng Asian Boyz. Perselisihan tersebut menyebabkan baku tembak di daerah El Monte. Salah seorang anggota Asian Boyz bernama Lea Mek tewas dibunuh oleh anggota geng Wah Ching.

Sejak saat itu penembakan juga terjadi di San Marino yang menyebabkan dua orang pemuda tewas dalam perayaan kelulusan aekolah.

Bisnis mereka adalah pemerasan, pencurian, perjudian, perdagangan obat terlarang dan pembajakan perangkat lunak.

8. Jamaican Posse.

Jamaican Posse (source: gorillaconvict.com)

Kelompok ini berlokasi di Toronto, New York, Kingston, dan London. Mereka sering dinilai sadis karena sering melakukan penembakan dengan polisi dan kekerasan ekstrim lainnya.

Bisnis mereka adalah perdagangan obat-obatan terlarang. Kelompok ini juga memiliki afiliansi yang kuat dengan dua partai yaitu Partai Rakyat Nasional dan Partai Buruh Jamaika, serta dengan kepolisian dan militer.

9. Aryan Brotherhood

Aryan Brotherhood (source: texasstandard.org)

Kelompok ini merupakan organisasi kejahatan dan sindikat kriminal didalam dan diluar penjara yang berlokasi di Amerika. Anggotanya bahkan mencapai 10.000 orang.

Bisnis kejahatan mereka adalah pembunuhan kontrak, pemerasan, perdagangan narkoba dan konspiransi. Menurut data FBI, kelompok ini dibentuk dari penghuni penjara di Amerika dan bertanggung jawab atas 18% kasus prmbunuhan didalam penjara.

10. Bloods

Bloods (source: allthatsinteresting.com)

Gangster ini sering dikenal dengan nama Rival dari Crips, rata-rata anggota mereka merupakan gangster jalanan yang berlokasi di Los Angeles, California.

Mereka selalu menandai dirinya dengan warna merah, diawal pembentukan kelompok ini bertujuan menekan penyebaran gangster Crips. Kemudian mereka tergabung kelompok Bloods sehingga reputasi dan kontribusi mereka lebih terorganisir dengan gangster Crips.

11. The Mungiki

The Mungiki (source: kenyainsights.com)

Kelompok ini berlokasi di Nairobi, Kenya dan memiliki anggota terbanyak mencapai 500.000 orang. Arti kata The Mungiki adalah banyak secara garis besar mewakili kelompok mereka.

Bisnis mereka berupa pemerasan, intimidasi, pembunuhan hingga mutilasi. Gengster ini juga tidak segan menghabisi kelompok lain dan membawa pengaruh politik besar dinegaranya.

12. 18 th Street Gang

18 th Street Gang (source: youtube)

Nama lain dari kelompok ini adalah Barrio 18, La18, Calle 18 dan Mara-18. Mereka di bentuk di Rampart area of Los Angeles, California dan memiliki anggota sebanyak 65.000 orang. Mereka adalah organisasi kriminal transnasional terbesar di Los Angeles.

Bisnis mereka meliputi perdagangan senjata, obat-obatan ilegal, pemerasan, perampokan, pelacuran hingga pembunuhan kontrak. Sejauh ini mereka telah beroperasi di 37 negara bagian dan 10 negara asing.

13. MS-13

MS-13 (source: newspunch.com)

Gangster ini dibentuk di Los Angeles, California dan menyebar di bagian negara Meksiko, Kanada, Amerika Serikat dan Amerika Tengah.

Anggota gangster ini mencapai 70.000 orang dan sebagian mereka berasal dari Amerika Tengah. Pekerjaan utama mereka adalah perdagangan senjata, narkoba, pemerasan, penculikan, perdagangan manusia hingga pembunuhan kontrak.

What do you think?

212 points
Upvote Downvote
Mentor

Written by Andi Wisely

I've spent my whole life searching for the impossible. Never imagining that i would become the impossible.

Years Of MembershipUp/Down VoterAudio MakerVideo MakerQuiz MakerContent Author

Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Potret Putri-Putri Sylvester Stallone yang Cantik Mulai dari Modelling hingga Mengikuti Jejak Sang Ayah, Urusan Asmara Mereka di Jaga Ketat

Miris Harga Diri Yamaha NMAX dan Honda PCX Langsung Jatuh Ketika Dikendarai oleh Blue ini