in ,

OMGOMG

Kisah Pria Peniru Kim Jong Un, Saya di Usir, di Tendang dan Ancaman akan di Bunuh

Wah kok bisa semirip gitu ya.

Bagi sebagian orang memiliki wajah yang sama dengan seseorang tentunya akan risih. Dimana ketika melakukan aktivitas atau jalan-jalan diluar kadang dipanggil dengan nama yang berbeda oleh orang yang tidak dikenal.

Pemandangan ini justru berbeda pria yang disebut Howard X, Pria tersebut meniru pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Penampilan Howard X sukses membuat pejalan kaki binggung karena badannya yang berisi dengan potongan rambut yang khas pemimpin Korea Utara.

Howard X (source: telegraph.co.uk)

Selama meniru penampilan Kim Jong Un, dia menceritakan berbagai pengalamannya dan konsenkuensi yang diterimanya setelah meniru salah satu diktator yang paling ditakuti didunia.

Howard X (source: telegraph.co.uk)

Dilansir dari Daily Star, Howard X menceritakan pengalaman dirinya memulai perjalanan ke berbagai negara dengan penampilan Kim Jong Un. Pada tahun 2018, dia melakukan kunjungan khusus ke Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang di Korea Selatan (Korsel) namun saat itu justru dirinya harus babak belur akibat serangan dari agen Korea Utara.

Howard X (source: telegraph.co.uk)

“Saya dibawa oleh agen Korut ke samping dan dengan cepat menendang saya. Mereka sangat profesional dengan memberikan saya beberapa tendangan. Untungnya ada kamera di sekitar sehingga mereka tidak melempar pukulan,” ujarnya.

Tahun 2019, Howard X melakukan perjalanan ke Hanoi, Vietnam dalam rangkaian pertemuan dua pemimpin besar yaitu Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

“Ketika mereka tahu saya di Vietnam, mereka mengatakan kepada Pemerintah Vietnam untuk menyingkirkan saya sehari sebelum Kim Jong Un tiba,” ujarnya.

“Hanya ada satu Kim Jong Un di Vietnam, tetapi peniru Donald Trump bisa dengan tenang di sana karena AS tidak mempermasalahkan hal tersebut sebagai ‘pelacur’,” ujarnya.

Setelah pertemuan selesai, Howard X dibawa pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Beberapa agen polisi ditugaskan untuk membuntuti peniru Kim Jong Un selama 24 jam.

“Mereka memiliki seseorang untuk mengikuti saya hingga nantinya mereka mengusir saya dan seperti itulah rasanya hidup di negara komunis,” ujarnya.

Howard X (source: telegraph.co.uk)

Howard X pun secara gamblang menyatakan bahwa “Itu (Komunisme) adalah rezim yang mengerikan.” dari komentar inilah beberapa pendukung rezim Komunisme dibuat geram bahkan Howard X mengaku menerima ancaman dan bakal dibunuh.

Ketika ditanya dirinya apakah sejauh ini sudah menerima ancaman dari Korea Utara, Howard X mengaku saat ini belum pernah.

Howard X (source: telegraph.co.uk)

“Korea Utara tidak melakukan ancaman, jika mereka melakukan sesuatu, mereka akan langsung membunuh,” ujarnya.

Apabila jika dirinya menjadi korban pembunuhan dari Korea Utara maka akan membuat negara diktator tersebut mengalami keretakan hubungan dengan beberapa negara besar.

“Pertama, saya warga negara Tiongkok. Kedua saya juga warga negara Australia. Maka itu akan membuat keretakan di antara ketiga negara tersebut,” ujarnya.

Pada tahun 2013 adalah awal Howard X mulai memainkan peran kemiripannya dengan Kim Jong Un. Nah menurut kalian apakah Howard X mirip dengan penampilannya?

What do you think?

211 points
Upvote Downvote
Advocate

Written by Axel JR

All men have limits. They learn what they are and learn not to exceed them. I ignore mine.

Emoji AddictImage MakerVideo MakerGallery Maker

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Setelah 16 Tahun Berlalu, Lisa Korban Penyiraman Air Keras Kini Menjadi Pengusaha Perhiasan

Potret Putri-Putri Sylvester Stallone yang Cantik Mulai dari Modelling hingga Mengikuti Jejak Sang Ayah, Urusan Asmara Mereka di Jaga Ketat