in ,

OMGOMG

Karena Hutang Hand Sanitizer, WNI Dipukul Sahabat Baiknya dengan Palu Sebanyak 20 Kali

Seorang sahabat baik tentunya adalah orang yang ada disamping kita ketika adalah masalah namun hal ini berbeda dengan yang dialami oleh seorang WNI bernama Harry Sumantri. Dia hampir menjadi korban pembunuhan oleh sahabat baiknya sendiri di Australia.

Harry Sumantri (source: instagram/harryxie3001)

Harry Sumantri mengalami pukulan palu sebanyak 20 kali di kepalanya dan berhasil menyelamatkan diri, jika tidak maka dirinya akan menjadi korban mutilasi oleh sahabat baiknya tersebut. Setelah pelaku tertangkap diketahui bahwa dia sudah merencanakan pembunuhan hingga mutilasi kepada Harry.

Akibat kejadian tersebut, Harry mengalami keretakan di bagian kepalanya dan tangannya. Saat kejadian berlangsung Harry berteriak sehingga beberapa orang di apartemen keluar menolongnya. (12/6/2020)

“Tolong, seseorang ingin membunuhku. Setelah satu menit, itu seperti lebih dari 20 pukulan di kepalaku,” ujar Harry seperti dilansir dari 7News. Pelaku tersebut bernama Kevin Arden memukul nya dengan palu sekitar jam 18:15 pada hari jum’at. Kemudian Harry dibawa langsung ke rumah sakit St. Vincent setelah temannya datang menolong.

Harry mengaku sudah mengenal Kevin sejak 2017 karena mereka tinggal bersama di apartemen Sidney, Australia. Sebelum kejadian diketahui Kevin meminjam uang Rp 737 juta dari Harry untuk usaha hand sanitizer namun namanya hutang tetap harus ditagih dan Harry pun menagih kepada Kevin.

“Tanggal jatuh tempo adalah Senin lalu, tapi kemudian dia selalu berkata, ‘Oke, besok …’,” ujar Harry.

Di malam kejadian Harry diberikan minuman kopi jahe oleh Kevin dan perasaan aneh menghampirinya. Kemudian dia pergi ketempat tidur karena merasa ngantuk dan dalam kondisi setengah sadar Kevin lalu memukulinya dengan palu. Harry merasa itu adalah mimpi.

Harry Sumantri (source: instagram/harryxie3001)

Harry menduga bahwa yang memukulnya adalah pencuri yang masuk ke apartemennya. Karena kondisi kamar yang gelap, dia kemudian berusaha keluar menyelamatkan diri namun ditahan oleh pelaku. Ketika Harry menyalakan lampu dia terkejut bahwa yang memukulnya adalah Kevin. Saat itulah Harry berteriak minta tolong. Teman lain yang sekamar mendengar tangisan Harry dan turun menyelamatkannya.

Ketika pintu didobrak, teman lainnya lantas menghentikan Kevin dan menolong Harry dengan menghubungi polisi dan ambulan. Sewaktu tertolong wajah Harry sudah berlumuran darah. Kepolisian yang datang sudah menangkap Kevin dengan tuduhan pembunuhan berencana dan mutilasi. Keduanya di ketahui telah tinggal bersama lebih dari 2 tahun dan tidak pernah terlibat masalah.

Harry Sumantri (source: instagram/harryxie3001)

Detektif dan polisi yang melakukan wawancara dengan Harry menyampaikan bahwa dirinya mungkin akan di mutilasi karena kepolisian menemukan barang bukti ditempat kejadian.

“Di samping tempat tidur dia ada pemutih, gergaji manual, sarung tangan, plastik pembungkus makanan dan tempat sampah besar. Alat ini dipercaya polisi untuk menyembunyikan tubuh manusia,” ungkapnya

Harry sontak terkejut mendengar jawaban dari kepolisian padahal sosok kevin dikenal adalah sahabat baiknya di Australia dan tidak menyangka akan melakukan hal tersebut kepadanya.

What do you think?

322 points
Upvote Downvote
Advocate

Written by Axel JR

All men have limits. They learn what they are and learn not to exceed them. I ignore mine.

Emoji AddictImage MakerVideo MakerGallery Maker

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Beginilah 10 Foto Masa Kecil Para Artis Yang Lucu dan Imut

Kisah Cinta Gadis Malaysia yang Dulu Sempat Viral, Kini Setelah Satu Tahun Pernikahannya Hidupnya Berubah Drastis